Sedang Membaca
Selamat! Kepada 5 Besar Peserta Esais Muda Santri Ma’had Aly 2021
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Selamat! Kepada 5 Besar Peserta Esais Muda Santri Ma’had Aly 2021

Selamat (1)

Setelah melalui proses penyeleksian oleh Tim Alif.id, dipilihlah 5 terbaik dalam kompetisi Esais Muda Pesantren 2021 Santri Ma’had Aly. Berikut daftar peserta yang lolos untuk mengikuti ujian munaqosyah tahap pertama yang kemudian akan diambil 2 terbaik. Selamat kepada:

1. Maulana Nur Rohman (Ma’had Aly Salafiyah Situbondo) dengan judul proposal “Kiai As’ad di Abad 21: Sebuah refleksi Sejarah atau Inspirasi Bangsa”

2. Alfin Haidar Ali (Ma’had Aly Nurul Jadid Paiton Probolinggo) dengan judul proposal “Sang Murobi Mujahid (Studi atas Dakwah, Perjuangan, dan Pengabdian Kiai Zaini Mun’im”

3. Yuniar Indra Yahya (Ma’had Aly Hasyim Asy’ari Tebuireng Jombang) dengan judul proposal “KH. Mohammad Nizam As-Shofa: Peran dan Kontribusinya dalam Islam Melalui Sya’ir Tanpo Waton”

4. Hafidzaturrahmi (Mahad Aly Rasyidiyah Khalidiyah Amuntai) dengan judul proposal “Syekh Muhammad Nafis Al-Banjary: Cahaya Benderang di Pedalaman Kalimantan”

5. Achmad Dhani (Ma’had Aly Sa’iidusshuddiqiyah Jakarta) dengan judul proposal “Syaikh Yusuf Makassar: Perajut Jaringan Ulama dan Inspirasi Perjuangan Keislaman Global”

Bagi nama-nama tersebut mohon untuk mempersiapkan diri pada tanggal 15 Januari 2022 Pukul 20.00 WIB yang nanti akan diuji melalui Google Meeting bersama Tim Alif.id.

Bagi nama-nama yang lolos, segera hubungi panitia:
Autad (085 728 969 928)
Rizal (0821 4122 1797)

Baca juga:  Sambut Petugas, Menag Sampaikan Apresiasi atas Dedikasi Melayani Jemaah Haji
Apa Reaksi Anda?
Bangga
2
Ingin Tahu
0
Senang
1
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
1
Scroll To Top