Sedang Membaca
Penerbit Erlangga Serahkan Donasi Rp 100 Juta melalui NU Peduli Cegah Covid-19
NU CARE-LAZISNU
Penulis Kolom

NU CARE-LAZISNU merupakan lembaga nirlaba milik perkumpulan Nahdlatul Ulama (NU) yang bertujuan, berkhidmat dalam rangka membantu kesejahteraan umat; mengangkat harkat sosial dengan mendayagunakan dana Zakat, Infak, Sedekah serta Wakaf (ZISWAF).

Penerbit Erlangga Serahkan Donasi Rp 100 Juta melalui NU Peduli Cegah Covid-19

Img 20200324 Wa0048

Jakarta – PBNU melalui Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 terus berupaya melakukan sosialisasi terkait pencegahan virus Corona serta menggalang partisipasi masyarakat untuk turut membantu pengadaan alat-alat pelindung diri, seperti masker, sarung tangan dan lainnya.

Pada Senin (23/03) sore, Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 pun menerima bantuan sebesar 100 juta rupiah dari dana CSR PT Penerbit Erlangga. Donasi itu diserah-terimakan di Gedung PBNU, Jakarta Pusat.

Perwakilan NU Peduli Cegah Covid-19, Dinny Farwita, menyampaikan terima kasih kepada pihak Erlangga atas dukungannya pada program NU Peduli Cegah Covid-19.

“Dukungan dari Erlangga atau pun dari pihak-pihak lain yang merasa memiliki tanggung jawab dalam pencegahan bahaya virus Corona adalah penyemangat bagi kami dalam perjuangan kemaslahatan umat ini,” ungkap Dinny.

Sementara itu, Asistant Managing Director Hubungan Kelembagaan PT Penerbit Erlangga, Riki Eltobing, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada PBNU yang telah memberikan kesempatan kepada semua elemen, termasuk pihaknya untuk ikut serta membantu pencegahan dari penyebaran virus Corona.

“Kami berharap kontribusi yang diberikan oleh Erlangga dapat turut serta membantu perjuangan Nahdlatul Ulama dan pemerintah Indonesia dalam melawan virus Corona yang sudah memakan banyak korban ini,” kata Riki.

Sebagai informasi, jumlah kasus Covid-19 di Indonesia terus mengalami peningkatan. Hingga berita ini ditulis, data dari website Worldometers menunjukan bahwa jumlah kasus di Indonesia yang terkonfirmasi sebanyak 686 dengan rincian 30 orang sembuh, dan 55 meninggal.

Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini
Baca juga:  Film Tambang Pasir Menjawarai Festival Film Purbalingga 2019

Jumlah kasus itu tersebar di 20 provinsi yaitu di DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Bali, DIY, dan Kepulauan Riau. Kemudian Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, Lampung, Riau, Kalimantan Selatan, Maluku, dan Papua.

Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Lihat Komentar (0)

Komentari

Scroll To Top