Sedang Membaca
Setahun Khazanah GNH: Tak Kenal Lelah Mencintai Indonesia
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Setahun Khazanah GNH: Tak Kenal Lelah Mencintai Indonesia

Img 20210820 Wa0006

Acara dialog asyik dan interaktif akan digelar dalam rangka merayakan satu tahun Khazanah GNH atau Komunitas Santri Gus Nadirsyah Hosen. Waktunya, Sabtu, 21 Agustus pukul 16.00 WIB.

Dialog asyik-interaktif itu menyuguhkan tema “Tak Kenal Lelah Mencintai Indonesia”. Sungguh satu tema kebangsaan yang menggugah kita semua, melecut semangat untuk mencintai Tanah-Air sesuai ajaran Islam.

Tiga pembicara  keren hadir dalam dialog tersebut, yakni Bib Husein, Suster Fernanda, dan Kang Maman. Acara  dipandu langsung oleh Gus Nadir, yang juga akan membagikan kaos GNH.

Selain kaos, ada pula hadiah buku karangan Kang Maman Gus Nadir, bagi peserta yang beruntung.

Kegiatan dengan tema kebangsaan dan semangat keberagaman ini menjadi sangat relevan, ketika di Afganistan tengah berkecamuk perang dengan aktor utama Taliban. Warga Indonesia bersyukur, hingga saat ini tetap mampu mempertahankan kehidupan damai berdasarkan Pancasila. Meski, rintangan dan hambatan terus datang, tidak hanya membayangi.

“Untuk itu, mari bergabung untuk menunjukkan kita tak pernah lelah mencintai Indonesia. Link zoom ada di flyer, ya,” kata Gus Nadir. (*)

Baca juga:  Said Aqil Mengatakan Gus Im Orang yang Berprinsip Teguh
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Scroll To Top