Sedang Membaca
Penting! Sayembara Menulis Berhadiah Total Puluhan Juta dan Karyanya Diterbitkan Menjadi Buku
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Penting! Sayembara Menulis Berhadiah Total Puluhan Juta dan Karyanya Diterbitkan Menjadi Buku

Whatsapp Image 2020 10 03 At 7.20.34 Am

Zakatnya para pengusaha atau pegawai yaitu mengeluarkan pendapatannya sebesar 2.5% dari total penghasilannya. Sementara zakatnya para kaum santri atau orang yang sedang menuntut ilmu adalah dengan menulis. Demikian ini kurang lebih pernyataan dari Gus Ma’ruf Khozin dalam acara QnA “Santri Millenials Competitions: Mencari Esais Muda Pesantren; Santri Menulis Buku” pada Ahad 11 Oktober via Zoom.

Dalam acara QnA tersebut, M. Autad An Nasher, selaku ketua panitia menyatakan bahwa lomba ini terbuka seluas-luasnya untuk para santri. “Acara ini terbuka untuk para santri Ma’had Aly dan santri Pesantren lainnya yang berprestasi di bidang dunia tulis-menulis. Tujuan kami ingin memperkenalkan karya literasi santri pada khalayak umum”.ujarnya.

Sebelumnya, info pengumuman lomba sudah diunggah melalui laman/link berikut: klik.

Total hadiah dalam kompetisi Mencari Esais Muda Pesantren adalah 22 juta rupiah. Dan 3 naskah terbaik (juara 1, 2, dan 3) akan diterbitkan dalam bentuk buku.

Bila masih kurang jelas mengenai info lomba, bisa langsung ditanyakan kepada panitia melalui nomor hotline 085 728 969 928 (Autad).

Baca juga:  Ratusan Peserta Ikuti Lomba Menulis Ramadan Berkah, Berikut Pemenangnya
Pesan Kerudung Bergo
Apa Reaksi Anda?
Bangga
2
Ingin Tahu
4
Senang
2
Terhibur
1
Terinspirasi
2
Terkejut
1
Scroll To Top