Sedang Membaca
Sajian Khusus: Esais Muda Pesantren; Kiprah dan Jejak Ulama Nusantara
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Sajian Khusus: Esais Muda Pesantren; Kiprah dan Jejak Ulama Nusantara

Hijau Hitam Seminar Kesehatan Instagram Post

Pasca diumumkannya dua besar pemenang Esais Muda Pesantren tahun 2021, ada yang mengirimkan pesan ke redaksi yang meminta karya para peserta. Dengan penuh dedikasi yang tinggi, redaksi justru memuatnya dalam edisi Sajian Khusus yang ke 103 ini.

Dalam Sajian Khusus ini, kami hanya memuat 5 besar karya yang diajukan oleh para peserta dalam bentuk proposal. Para peserta ini juga yang mengikuti ujian munaqosyah.

Tentu, karya mereka ini masih tahap rencana, apabila masih jauh dari kata sempurna, harap maklum. Setidaknya apa yang telah mereka tuangkan perlu mendapatkan apresiasi setinggi-tingginya, terutama dari kami. Dan, bagi yang belum lolos dua besar bisa melanjutkan penelitiannya. Siapa tahu akan menjadi karya yang monumental.

Dus, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta Esais Muda Pesantren tahun 2021. Tetap semangat dan terus berkarya. Redaksi selalu membuka ruang untuk berkolaborasi menerbitkan karya-karya bermakna dari teman-teman semua.

Mohon do’a restunya semoga di tahun 2022 ini kami bisa istiqomah untuk menyelenggarakan kompetisi serupa, syukur-syukur bisa melibatkan banyak pihak, dengan hadiah yang menggiurkan. Aamiin.

Akhirul kalam, selamat membaca!

Redaksi.

Baca juga:  Kiai Sahal Mahfudh (3): Kenangan Tujuh Tahun Saat Nyantri di Kajen
Katalog Buku Alif.ID
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
1
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Lihat Komentar (0)

Komentari

Scroll To Top