Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

GUSDURian Peduli Ajak Warga Bantu Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

gusdurian peduli

Tak satu pun nyawa layak hilang untuk sebuah pertandingan sepak bola. Apatah lagi 180. Sungguh sebuah tragedi pilu dan kelam, di Stadion Kanjuruhan, 2 Oktober 2022.

Ada 180 ayah dan ibu kehilangan anak di Kanjuruhan. Entah berapa puluh yatim, berapa puluh piatu, dan entah berapa puluh yatim piatu tersebab kejadian ini. Tragedi Kanjuruhan.

Mari kita ulurkan tangan. GUSDURIAN peduli mengajak Anda berbagi kasih pada saudara-saudara kita, korban Tragedi Kanjuruhan.

Sebagai bentuk empati dan solidaritas, kami mengajak teman-teman semua untuk ikut mengulurkan bantuan bagi keluarga korban tragedi Kanjuruhan, Malang. Tentu bantuan ini tak akan bisa menggantikan yang telah tiada. Bantuan ini setidaknya jadi bentuk welas asih dan bantuan untuk sedikit membantu meringankan musibah yang dijalani oleh keluarga korban.

Bantuan yang terkumpul dalam galang dana ini akan diberikan untuk santunan pihak keluarga korban melalui yayasan/komunitas lokal. Sampai saat ini, kami terus berkoordinasi untuk upaya penyaluran bantuan.

Salurkan donasi anda melalui link di bawah ini:

www.kitabisa.com/solidaritaskanjuruhan

Baca juga:  Refleksi Pendidikan 2020: Membangun Optimisme Pendidikan Indonesia
Katalog Buku Alif.ID
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Scroll To Top