Sedang Membaca
Diplomasi Santri, NU Tiongkok Kuatkan Relasi Indonesia-Tiongkok
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Diplomasi Santri, NU Tiongkok Kuatkan Relasi Indonesia-Tiongkok

Whatsapp Image 2020 11 12 At 3.21.39 Pm

BEIJING–Sehubungan dalam memperingati Hari santri Nasional 2020, Pengurus cabang Istimewa Nahdatul Ulama (PCINU) Tiongkok akan mengadakan webinar Diplomasi Santri secara virtual yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at 13 November 2020 pukul 14.00-16.00 WIB.

Dengan mengusung tema “Menebar Ukhuwah Lintas Bangsa Indonesia dan Tiongkok”. Program ini akan mengundang beberapa narasumber hebat, yakni Menteri BUMN 2011-2014 Bapak Dahlan Iskan dan Sekretaris Jenderal PBNU Bapak Dr.(H.C) Helmy Faisal Zaini. Program ini akan dimoderatori oleh Novi Basuki, selaku Syuriah PCINU Tiongkok dan mahasiswa doktoral Sun Yat-sen University.

Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Program ini merupakan agenda puncak dari serangkaian agenda PCINU Tiongkok sebelumnya dalam menyemarakkan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2020, yakni lomba MTQ Virtual Nasional dan lomba tiktok yang telah dilaksanakan pada bulan Oktober lalu.

Dengan ini PCINU Tiongkok menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin ikut dalam kegiatan webinar ini bisa langsung mendaftar melalui link dibawah ini http://bit.ly/pcinutiongkok atau bisa langsung menghubungi narahubung melalui WA +8613224050384. (*)

Baca juga:  Gus Zaim Lasem Minta Semua Ulama Memberi Contoh Protokol Covid-19
Pesan Kerudung Bergo
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Lihat Komentar (0)

Komentari

Scroll To Top