Sedang Membaca
Dari Redaksi: Dua Bulan yang Tak mengenakkan

Alif.ID

Berkeislaman dalam Kebudayaan

Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Dari Redaksi: Dua Bulan yang Tak mengenakkan

Dua Bulan yang Tak mengenakkan:
Nopember-Desember 2019

Salam literasi

Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Sahabat-sahabat penulis Alif.ID, dan mungkin juga pembaca setia, dalam dua bulan ke depan, Nopember-Desember 2019, kami tidak akan memberi honor kepada penulis (keputusan ini tidak berlaku untuk artikel yang bersponsor. Hingga Desember 2019 Kami sedang bekerja sama dengan Kominfo membuat konten positif).

Kami menyampaikan terima kasih yang tak ternilai, jika Anda tetap menulis dalam dua bulan ini. Karya Anda adalah sumbangan penting bagi kami dan khalayak luas.

Sekali lagi kami utarakan, karena ini penting, kami tidak akan memberi honor kepada penulis periode Nopember-Desember 2019. Keputusan ini berat dan pahit. Semoga hanya dua bulan saja. Januari 2020 nanti akan berjalan seperti biasa atau lebih baik. Namun juga bisa tutup sama sekali. Hanya Allah yang paling tahu hidup dan mati.

Bersamaan dengan ini, kami juga memohon maaf jika selama berjalannya Alif.ID –2 tahun lebih 3 bulan– ada yang salah atau tidak berkenan. Mohon doa Anda sekalian, agar dua bulan ini kami mampu fokus memperbaiki banyak hal, antara lain keuangan. Semoga keputusan ini tidak mengurangi kami menyajikan yang terbaik.

Demikian, harap maklum..

Salam takzim dari kami..

Baca juga:  Nasruddin Hoja dan Seekor Kucing
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Lihat Komentar (0)

Komentari

Scroll To Top