Sedang Membaca
Ayo Bangun Masjid Indonesia Pertama di Belgia!
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Ayo Bangun Masjid Indonesia Pertama di Belgia!

Whatsapp Image 2021 05 11 At 12.41.23 Pm

“Barangsiapa membangun masjid karena Allah maka Allah akan membangunkan untuknya istana di surga.” (HR. Bazzar).

Hadis nabi di atas sangat familiar di tengah-tengah kita. Apalagi yang kita bangun adalah sebuah masjid di tengah-tengah masyarakat muslimnya minoritas.

NU Care-Lazisnu sebagai gerakan infak, zakat, dan wakaf, di bawah naungan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama melakukan penggalangan untuk membeli bangunan MASJID INDONESIA PERTAMA di pusat Eropa, di Belgia! Siapa tahu kelak kita disaat berkunjung ke Belgia bisa singgah dan menikmati suasana masjidnya orang Indonesia yang di sana, indah bukan?

Iklan - Lanjutkan Membaca Di Bawah Ini

Di mana posisi Masjid yang nanti akan dibangun? tanah dan bangunan terletak di St Pieters Leeuw, Brussels, Ibukota Uni Eropa. Tanah ini mempunyai luas 532m2 dan luas bangunan 530m2. Harga bangunan adalah Rp. 9 miliar, namun dana yang ada dan terkumpul masih Rp. 6 miliar. Artinya kita masih kurang Rp. 3 milyar, donk! Sementara deadline pelunasannya pada 30 Juni 2021, satu bulan setengh lagi.

Dengan berwakaf Rp.50.000,- per orang, melalui nomor rekening Bank BNI 863842139 atas nama PP LAZIS NU kita akan bisa membeli bangunan masjid, guys!

Ketika hendak berwakaf, mohon untuk ditulis di keterangan transfer: “infak/sedekah/wakaf untuk pembangunan masjid di Belgia.”

Narahubung untuk konfirmasi melalui WhatsApp:
NU CARE – LAZISNU
▪️ a.n. Nur Fadlan
▪️ +62 822-2143-7487
Nusantara Cultural Center, BELGIA
▪️ a.n. Anton Abdul Fatah
▪️ +32 494 43 84 23

Baca juga:  Bekerjasama dengan RS UNIPDU Medika, RMI PBNU dan National Hospital Meluncurkan Program Swab Gratis bagi Keluarga Pesantren
Katalog Buku Alif.ID
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Lihat Komentar (0)

Komentari

Scroll To Top