Sedang Membaca
Habib Ja’far dan Onad Gelar “Login” Offline Perdana di Jakarta 10 Juni 2023
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Habib Ja’far dan Onad Gelar “Login” Offline Perdana di Jakarta 10 Juni 2023

Whatsapp Image 2023 06 06 At 07.08.09

JAKARTA, – Dialog ‘Login’ obrolan agama asyik antara Habib Husein Ja’far bareng Onadio Leonardo atau Onad, bakal hadir pertama kali secara Offline di acara Islami Fest 2023 dengan tajuk “dakwahtainment” besok Sabtu 10 Juni 2023 di Redtoop Hotel, Jakarta, mulai pukul 16.15 WIB.

Login adalah program bincang-bincang Ramadhan yang tayang di akun YouTube Deddy Corbuzier dan digemari netizen. Konten “Login” membawa pesan bahwa topik-topik keagamaan bisa diobrolkan dengan sangat asik dan santai, tidak melulu serius dan tegang.

Habib Ja’far yang berlatarbelakang seorang penceramah, berduet dengan Onad yang notabene seorang entertainer memberikan cita rasa baru diskusi keagamaan di platform digital.

“Sederhananya, lewat Islami Fest 2023, agama dihadirkan menjadi lebih fun, makanya Habib Ja’far dan Onad hadir secara langsung untuk berjumpa kita semua,” papar Anwar Kurniawan, pimpinan produksi konten Islami Fest 2023, Minggu (4/6/2023).

Untuk ikut acara Login perdana secara offline ini, Anda tinggal datang langsung dan dapatkan tiketnya lewat https://festival.islami.co/ atau di aplikasi kitabisa.

Dakwahtainment Login Habib Ja’far dan Onad ini akan tersaji dalam salah satu rangkaian kegiatan Islami Fest 2023 yang juga menghadirkan sejumlah diskusi keagamaan dan obrolan media yang asyik.

“Ada Prof Quraish Shihab juga yang hadir, Mbak Yenny Wahid juga bakal bicara. Acara inii sekaligus menjadi perayaan 10 tahun berdirinya islami.co mewarnai khazanah media terutama bidang keislaman di Indonesia,” papar Buya Hengky Ferdiansyah, ketua panitia acara Islami Fest 2023.

Baca juga:  Inilah Hasil Pertemuan Gus Yahya di Vatikan

Selain “Login”, ada juga penampilan dari sejumlah komika.

Mereka bakal membawakan komedi terkait persoalan sosial yang beririsan dengan agama. Acara bakal diakhiri dengan closing remarks dari Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dilanjutkan dengan aksi panggung Kotak Band sebagai penampilan pamungkas.

Sebagai informasi, islami.co didirikan oleh Savic Ali, intelektual muda NU pada 2013 lalu. Pada tahun 2019, dalam riset Lembaga Alvara Research Centre, islami.co menjadi situs keislaman yang paling dikenal muslim urban dan anak muda di Indonesia.

Islami Fest 2023 ini digelar islami.co bersama dengan Kementerian Agama, Unicef dan sejumlah lembaga lain yang peduli terhadap isu keberagaman.

Panitia Islamic Fest 2023

Narahubung: Elik Ragil (0817628122) & Dedik (087781676070)

Katalog Buku Alif.ID
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Scroll To Top