Sedang Membaca
Sajian Khusus: Kesehatan Ibu dan Anak Era Covid-19
Redaksi
Penulis Kolom

Redaksi Alif.ID - Berkeislaman dalam Kebudayaan

Sajian Khusus: Kesehatan Ibu dan Anak Era Covid-19

Whatsapp Image 2021 08 31 At 23.42.20

Alhamdulillah, Sajian Khusus Alif kembali hadir menyapa pembaca sekalian, setelah minggu kemarin (25/08) kami libur. Ada kendala teknis pada sistem kami yang dengan berat hati akhirnya kami memutuskan untuk libur sementara. Semoga kedepannya terus lancar. Aamiin.

Mengawali bulan September pada edisi ke 80 ini, kita kehadiran tamu seorang bidan yang menekuni kajian kesehatan ibu, anak, dan perempuan: Andina Firmandari Imani, alumni profesi bidan Universitas Airlangga. Tema tentang kesehatan di era covid yang ditulis oleh Andina sangat cocok dengan kondisi seperti saat ini, di mana pandemi belum usai. Tetap waspada, berhati-hati, dan jaga kesehatan, telebih pada perempuan yang sedang hamil hingga melahirkan.

Tema kali ini sangat menarik sekali. Selain penulisnya adalah seorang bidang yang menekuni dunianya—menurut hemat kami—Sajian Khusus kali ini menjadi bekal atau guidance buat teman-teman Alif yang memiliki istri, saudara, tetangga, atau bahkan dirinya sendiri yang tengah berada pada fase kehamilan di masa covid. Tulisan Andina sangat membantu dan mengedukasi kita semua.

Terimakasih Andina atas tulisannya yang sangat bermanfaat. Tidak lupa kepada pembaca Alif, kami juga mengucapkan  terimakasih yang sudah membagikan tulisan-tulisan dari laman Alif.id. Semoga menjadi jariyah yang terus mengalir.

Akhirul kalam, selamat membaca!

Baca juga:  Sajian Khusus: Murid-Murid Imam Syafi’i

Redaksi.

 

Katalog Buku Alif.ID
Apa Reaksi Anda?
Bangga
0
Ingin Tahu
0
Senang
0
Terhibur
0
Terinspirasi
0
Terkejut
0
Scroll To Top